Garansi & Retur

Dalam kegiatan produksi mungkin saja terjadi kendala yang berada di luar kontrol. Akan tetapi, kami akan terus mengusahakan memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan kualitas dan kepuasan customer.

Apabila produk custom bermasalah, Anda dapat mengajukan komplain melalui melalui chat via Whatsapp. Sebelum menghubungi kami, terlebih dahulu silahkan baca ketentuan dibawah ini:

Prosedur Retur

  1. Penting untuk mengirim video dan foto dengan case yang dipasangkan pada smartphone Anda agar terlihat bagian yang bermasalah baik dari sisi depan maupun belakang. Dan screenshot bagian bermasalah tersebut untuk meminimalisir kesalahan berulang.
  2. Waktu yang dibutuhkan untuk memproses produk retur adalah 2-3 hari kerja.
  3. Adapun kesempatan untuk melakukan retur adalah 2x untuk setiap produk dengan melakukan prosedur seperti yang telah dijelaskan di atas pada poin no 1.

Ketentuan Retur

  1. Penurunan warna akibat proses sublimasi yang jauh berbeda, misal warna hijau, ketika sampai warnanya menjadi abu-abu, itu boleh diretur.
  2. Yang tidak bisa kami retur adalah ketika warna hijau tua berubah menjadi warna hijau muda. Kenapa tidak boleh diretur, karena dalam dunia Printing tidak mungkin bisa sama persis 100% dengan warna asli file yang digunakan untuk menjadi desain.
  3. Jika produk mengalami kerusakan atau pecah akibat kesalahan atau pengiriman yang kurang baik, maka diperbolehkan melakukan retur.

BATAS GARANSI: Komplain retur untuk produk paling lambat 1 minggu setelah barang diterima oleh customer. Apabila telah melewati masa yang ditentukan, kami tidak lagi memberikan garansi untuk custom case hp yang Anda pesan.

Open chat here..